Blog yang berisi artikel komputer,Tutorial Komputer,Internet,Computer,Trik Windows,Trik Komputer,Blog,SEO,dan informasi lainnya yang berkaitan dengan komputer

Tablet PC, Apakah Tahan Lama?

by Tutorial Komputer , at 21.49
Setelah beberapa upaya pengenalan ke pasar sekitar pertengahan tahun  2000-an, tablet adalah bisnis besar sekarang. Visi ' memegang internet di telapak tangan Anda akhirnya muncul, setelah menaklukkan pikiran kita, hati, dan kantong. Tapi begitu terjadi bahwa gadget ini adalah yang paling rentan terhadap kerusakan. Kami membawa mereka di mana-mana dan lebih dari perangkat lain kita menggunakannya di lingkungan yang sangat genting seperti kereta - stasiun, toko-toko, di dapur, bahkan di kamar mandi!
Hal ini tidak mengherankan bahwa daya tahan tablet telah menjadi masalah prioritas yang tinggi, serta sebagai titik penjualan unik untuk produsen tablet, beberapa di antaranya pergi ke berbagai tempat extrim untuk menjamin ketahanan produk mereka dalam berbagai kondisi.

Hal ini menempatkan konsumen akhirnya dalam keadaan sulit : adanya jumlah yang wajar dari perawatan dalam menangani tablet ini, atau kita harus membayar asuransi tambahan pada saat pembelian? Ada beberapa skenario di mana hal-hal yang bisa terjadi, yang layak dipertimbangkan :

Kerusakan air
Meninggalkan tablet di kamar mandi yang beruap, di taman di tengah hujan lebat, atau menjatuhkannya dalam mangkuk di sebuah pesta? Anda mungkin dapat melindungi perangkat Anda dengan kemasan dalam kantong plastik tertutup dengan Silica Gel (zat penyerap kelembaban - biasanya ditemukan dalam kemasan barang elektronik) selama 48-72 jam. Jika Anda tidak memiliki ini di tangan Anda dapat menggunakan beras sebagai pengganti sementara, sementara menghubungi toko elektronik terdekat Anda untuk membeli gel, atau memesan di online.Anda dapat mencoba mengambil tablet Anda secara terpisah dan membiarkan bagian internal udara keluar, tapi jangan menggunakan perangkat rumah tangga seperti oven atau pengering rambut, yang mungkin membuat masalah lebih buruk. Hanya membuka perangkat Anda jika Anda yakin Anda bisa memperbaikinya kembali.

Panas
Beberapa tablet bisa mencapai keadaan kerusakan dalam kondisi cuaca sangat panas (ini biasanya terjadi sekitar 35 derajat Celcius), namun kerusakan permanen jarang terjadi. Dalam kondisi kerja normal tablet rata-rata memanaskan sampai sekitar 25 Celcius, dan beberapa tes telah menemukan bahwa setelah satu jam operasi penuh daya ( misalnya video game ) perangkat akan panas hingga sekitar 32 Celcius tanpa masalah operasional.
Tutorial Komputer

About

Tablet PC, Apakah Tahan Lama? - written by Tutorial Komputer , published at 21.49, categorized as Artikel Komputer , Hardware
Comment disabled