Blog yang berisi artikel komputer,Tutorial Komputer,Internet,Computer,Trik Windows,Trik Komputer,Blog,SEO,dan informasi lainnya yang berkaitan dengan komputer

Memasang Kartu Grafis Dalam Empat Langkah Mudah

by Tutorial Komputer , at 22.03
Perusahaan spesialis menikmati kesempatan untuk mendapatkan sedikit uang dengan mudah dari melakukan perbaikan dalam 10 menit. Itulah permintaan untuk memperbaiki kartu grafis dan memori yang dapat  membunuh konsumen mau melakukan instalasi sendiri. Yang benar adalah, Anda dapat mengetahui apa yang paling perlu Anda ketahui melalui pencarian online sederhana dan panduan langkah demi langkah seperti di bawah.

Jadi, jika Anda seorang gamer PC dan memerlukan cara untuk memasang kartu grafis baru Anda ke sistem, amatilah hal-hal berikut.

Un-install drivers

Pertama Anda menonaktifkan kartu grafis lama Anda sebelum memasukkan yang baru. Gagal melakukan hal ini akan terlihat komputer Anda mencoba untuk melacak chip sebelumnya ketika yang baru telah dimasukkan ke dalam motherboard. Jadi, setelah mengklik kanan pada 'My Computer', klik pada tombol 'properti' sebelum menemukan 'Device Manager' yang terletak di dalam 'hardware' tab. Kartu Anda saat ini akan ditemukan di bawah 'Display Adapter' sehingga, setelah Anda pilih, klik nama card untuk melihat sifat-sifatnya, sebelum un-instalasi itu. Proses penghapusan memakan waktu sekitar lima menit.

Remove

Setelah kartu Anda telah sepenuhnya uninstal, akan muncul pemberitahuan konfirmasi ini. Setelah melihat pesan, shutdown dan matikan komputer. Buka bagian belakang komputer Anda dan mencari slot AGP, biasanya langsung ditemukan ada tiga bagian yang tipis, PCI drive putih. Ini perlu disebutkan bahwa semua komputer berbeda, jadi mungkin bisa bertanya diforum-forum atau melihat melalui manual yang terdapat dalam PC Anda. Setelah melengkapi diri dengan sarung tangan anti statis atau gelang statis - untuk menghilangkan risiko Anda terkena kejutan strum.

Insert

Langkah paling mudah yang banyak dilakukan. Cukup unpackage card baru Anda dan Slot ke dalam slot AGP, memastikan sepenuhnya dimasukkan. kemudian beralih ke komputer Anda kembali.

Install

Instalasi kartu baru Anda adalah sedikit berbeda dengan uninstall, tapi itu hanya sebagai mudah. XP dan versi yang lebih baru dari Windows harus menanyakan apakah Anda ingin menginstal kartu baru, tetapi jika hal ini tidak terjadi, masuk langsung ke 'Control Panel'. klik tombol 'Add Hardware'  harus ditempatkan dalam daftar tombol, mengklik ini akan meminta instalasi wizard untuk pop - up dan meminta Anda untuk memasukkan CD yang relevan yang menyertai kartu Anda.
Tutorial Komputer

About

Memasang Kartu Grafis Dalam Empat Langkah Mudah - written by Tutorial Komputer , published at 22.03, categorized as Artikel Komputer , Hardware
Comment disabled