Blog yang berisi artikel komputer,Tutorial Komputer,Internet,Computer,Trik Windows,Trik Komputer,Blog,SEO,dan informasi lainnya yang berkaitan dengan komputer

Media Player Classic Home Cinema

by Tutorial Komputer , at 01.40
Salah satu masalah yang paling umum yang saya alami ketika bermain film dan video pada PC rumah saya adalah suara dan video tidak kawin dengan sempurna. Daripada melakukan setiap tingkat pemecahan masalah saya selalu jatuh kembali ke pemutar terpercaya 'Media Player Classic Home Theatre' yang meskipun kurang lengkap.

Pengguna antarmuka untuk Media Player Classic terlihat seperti Windows Media Player berusia 6,4 yang dibundel dengan Windows ME dan versi awal dari Windows XP. Saya berharap beberapa pengguna untuk mengetahui versi tertentu ini dari atas kepala mereka sehingga hanya merujuk kembali ke versi dalam memori Anda yang dapat digambarkan sebagai mencari 'terutama klasik dan tanggal'.

Tidak ada tampilan mewah, tidak ada ikon tampak modern dan tidak ada antarmuka gaya pitam apa yang Anda dapatkan adalah hanya layar kosong bersama dengan play, stop, pause, rewind dan tombol maju cepat, kontrol volume dan serangkaian pilihan berjalan di bagian atas aplikasi dalam menu drop-down abu-abu tua.

Kompensasi untuk antarmuka mencari klasik adalah bahwa aplikasi 3MB mampu memainkan sejumlah besar file audio dan video tanpa perlu software tambahan atau codec. Keluar dari kotak Media Player Classic Home Theatre termasuk dukungan untuk MPEG - 1 , MPEG - 2 dan MPEG - 4, VCD, SVCD dan DVD playback. Ia juga memiliki built -in codec untuk LPCM, MP2, AC3 dan audio DTS bersama dengan H.264 dan VC - 1 dengan dukungan DXVA, DivX, Xvid, dan Flash format Video. Media Player Classic Home Theatre juga dapat mendukung Quicktime dan Realtime format dengan menggunakan software tambahan.

Pemain didasarkan pada aplikasi Media Player Classic tua yang dikembangkan sampai penulis asli menghentikan pembangunan kembali pada tahun 2006. Dalam beberapa tahun terakhir, selain karena perubahan nama, sejumlah fitur baru telah terintegrasi ke dalam ini baru rilis termasuk decoder video tambahan, beberapa bug dan kerentanan perbaikan dan versi 64-bit bagi mereka dengan versi yang kompatibel Windows Vista dan Windows 7.

Men-download salinan akan mengambil secara harfiah beberapa detik dari http://mpc-hc.sourceforge.net/ dan sebagai dengan semua perangkat lunak baik itu gratis dan tidak termasuk iklan.
Tutorial Komputer

About

Media Player Classic Home Cinema - written by Tutorial Komputer , published at 01.40, categorized as Artikel Komputer , Audio / Video
Comment disabled