Blog yang berisi artikel komputer,Tutorial Komputer,Internet,Computer,Trik Windows,Trik Komputer,Blog,SEO,dan informasi lainnya yang berkaitan dengan komputer

Menghubungkan Komputer ke TV # 1

by Tutorial Komputer , at 23.34
Menghubungkan komputer ke TV adalah proses yang sangat sederhana. Dalam pikiran saya jika Anda download film dari Internet maka daripada harus membakarnya ke disk untuk bermain di DVD player Anda, Anda bisa memainkannya langsung dari komputer, dan bisa ditonton di TV Anda yang mendukung resolusi paling tinggi pada TV ( ukuran berapa banyak piksel layar dapat ditampilkan ) Anda bisa menggunakannya di tempat dari monitor konvensional, permainan favorit Anda dan bahkan internet akan terlihat jauh lebih baik pada  widescreen 42 !

Ada beberapa cara untuk menghubungkan TV dan komputer dan di bawah ini adalah tiga yang paling populer :

S - Video ( Video terpisah )
Standar ini terutama didukung oleh non HD compliant TV yang tidak menampilkan jenis resolusi yang dibutuhkan dari layar komputer konvensional, sementara layar resolusi rendah baik untuk TV dan Film gambar itu tidak dapat menyediakan jenis kejelasan yang diperlukan untuk operasi komputer tersebut, opsi ini hanya boleh digunakan jika Anda memiliki TV lebih tua dan tentu saja hanya untuk menonton film.

Anda harus melihat keluar untuk bentuk yang kecil, bulat, soket kuning di bagian belakang TV Anda dan komputer. Anda harus menyediakan dan memiliki keduanya dengan membeli kabel standar S – Video,  meskipun jika socket tidak ada di TV Anda, Anda akan memerlukan sinyal kotak converter mahal .

SVGA ( Super Video Graphics Array )

Hampir setiap komputer memiliki koneksi monitor yang standar, seperti halnya hampir setiap LCD atau layar plasma sehingga metode ini tentu soket SVGA paling popular. Ada 15 - pin, 'D ' berbentuk dan berwarna biru dan setelah Anda telah mengkonfirmasi ada pada PC dan TV itu

Kemudahan penggunaan jenis sambungan ini bervariasi tergantung pada komputer Anda, jika Anda memiliki laptop maka Anda akan dapat menampilkan gambar pada TV Anda pada waktu yang sama dengan menggunakan layar inbuilt tapi kecuali PC konvensional Anda termasuk dua konektor SVGA maka untuk periode terhubung Anda akan menggunakan TV sebagai monitor utama .

DVI ( Digital Visual Interface)

Ini akan menjadi metode yang ideal menghubungkan PC Anda ke TV sebagai standar DVI bergantung pada sinyal digital daripada SVGA tua yang merupakan sistem analog. Hal ini akan menghasilkan peningkatan kualitas saat Anda menghapus kebutuhan untuk PC untuk mengkonversi sinyal digital ke analog sebelum transmisi ke kabel, hanya untuk memiliki saklar TV kembali ke digital lagi.

Karena ini adalah standar yang cukup baru, apakah PC Anda akan dilengkapi atau tidak, Anda mencari bagian koneksi putih panjang dengan 24 - pin ( 3 dan 8  ) Diberikan ini hadir maka pilihan Anda kabel akan dipengaruhi oleh TV Anda. Anda akan memerlukan sebuah kabel DVI ke DVI atau DVI ke HDMI ( ' D ' kecil berbentuk , soket berwarna sekitar 14mm x 4.5mm ) 

Hari ini kita hanya tutup dengan menghubungkan sinyal video sehingga minggu depan kami akan memperkenalkan cara menghubungkan output suara dari komputer Anda dan mudah-mudahan akan memiliki waktu untuk menyentuh tentang bagaimana cara terbaik untuk mengatur kartu grafis Anda untuk menampilkan di layar televisi.
Tutorial Komputer

About

Menghubungkan Komputer ke TV # 1 - written by Tutorial Komputer , published at 23.34, categorized as Artikel Komputer , Hardware
Comment disabled