Blog yang berisi artikel komputer,Tutorial Komputer,Internet,Computer,Trik Windows,Trik Komputer,Blog,SEO,dan informasi lainnya yang berkaitan dengan komputer

Artikel Komputer - Paint.Net v3.5

by Tutorial Komputer , at 02.48
Paint.net adalah sebuah aplikasi yang telah saya gunakan pada hari ke hari selama beberapa tahun terakhir. Menurut pendapat saya itu adalah jembatan yang sempurna antara ridiculously sederhana namun kurang bertenaga ' Microsoft Paint ' yang dibundel dengan Windows dan kuat tapi mahal untuk membeli dan sulit untuk belajar 'Adobe Photoshop'.

Mayoritas pengguna akan menemukan fitur Paint.NET lebih dari cukup untuk hari ke hari memanipulasi foto bagaimanapun, juga dilemparkan ke dalam campuran , sejumlah alat yang sangat kuat.

Pertama , aplikasi memiliki layers; kecuali Anda pernah menggunakan layer sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata apa yang mereka dan bagaimana mereka dapat membantu Anda. Cara paling sederhana untuk menjelaskan mereka akan menganggap mereka sebagai sejumlah slide transparansi, yang ketika semua ditumpuk dan dilihat bersama-sama membentuk dasar dari seluruh gambar. Jika Anda mengubah salah satu slide individu gambar secara keseluruhan akan terlihat berbeda, tetapi tidak ada perubahan akan dibuat ke slide lain. Ini berarti bahwa perubahan yang Anda buat pada satu lapisan yang kemudian diubah tidak akan mengakibatkan kerusakan pada gambar yang disebabkan oleh perubahan sebelumnya .

Fitur lain yang baik adalah cara bahwa aplikasi memungkinkan Anda untuk melihat beberapa gambar sekaligusm, daripada memiliki sejumlah jendela yang dapat diminimalkan dan dibuka kembali dan bila diperlukan, Paint.NET memiliki gaya cerdas antarmuka tab. Dalam rangka untuk menavigasi antara file terbuka, Anda cukup klik thumbnail gambar dari pilihan digulir di sisi kanan atas layar.

Saya melakukan bahwa pengembangan aplikasi gratis ini fantastis telah menjadi stagnan - rilis terakhir (3,36) adalah lebih dari setahun yang lalu dan bahkan yang hanya ditawarkan perbaikan kecil pada versi sebelumnya. Setelah memperoleh beta untuk versi 3.5 yang dijadwalkan akan rilis sebagai produk jadi bulan depan itu akan muncul para pengembang kembali ke jalur.

Perbaikan penting termasuk peningkatan penggunaan memori , Vista / Windows 7 style melihat kaca, efek baru bersama dengan membantu biasa perbaikan bug dan perbaikan rendering.

Berbicara tentang efek khusus, Paint.Net memiliki sejumlah besar dibangun sebagai standar, tinta sketsa, lukisan cat minyak, kabur, distorsi, pengendalian kebisingan, penghapusan mata merah, mengasah, melembutkan dan sebagainya. Gambar juga dapat dimanipulasi dengan cara penyesuaian seperti hue, saturation, level, kecerahan, kontras dan sepia kontrol. Gambar dan seleksi alat-alat standar yang disediakan dan tentu saja intensitas, toleransi atau ukuran alat ini semua dapat dengan mudah disesuaikan seperlunya.
Tutorial Komputer

About

Artikel Komputer - Paint.Net v3.5 - written by Tutorial Komputer , published at 02.48, categorized as Artikel Komputer , Audio / Video
Comment disabled