Blog yang berisi artikel komputer,Tutorial Komputer,Internet,Computer,Trik Windows,Trik Komputer,Blog,SEO,dan informasi lainnya yang berkaitan dengan komputer

Artikel Komputer - Windows Movie Maker

by Tutorial Komputer , at 00.56

Artikel Komputer - Windows Movie Maker

Artikel Komputer - Windows Movie Maker Saya sering merekomendasikan berbagai potongan perangkat lunak gratis yang saya percaya pembaca saya mungkin tertarik dalam men-download, namun ketika terperangkap dalam proses men-download software baru dan menarik, tampaknya cukup mudah untuk mengabaikan sesuatu tepat di bawah Anda Pembuat Film nose.Windows telah telah dibundel dengan Windows sejak Windows ME mengerikan (Millennium Edition), dan sementara versi sebelumnya menderita set fitur sangat tidak memadai, edisi kemudian benar-benar telah cukup bagus.

Aplikasi ini dapat diakses dari folder Accessories dari program bagian dari Start Menu dan versi yang akan Anda gunakan tergantung pada versi Windows. Yang memiliki Windows XP dengan paket layanan terbaru diinstal (ini akan memiliki kemungkinan besar telah dilakukan secara otomatis) akan menggunakan versi 2.1 namun jika Anda memiliki Windows Vista maka Anda akan menggunakan versi 6. Melompat di nomor versi ini disebabkan oleh fakta bahwa 3, 4 dan 5 dilewati untuk membawa nomor versi program yang sejalan dengan Sistem Operasi itu (Vista adalah nama rilis untuk apa yang pada dasarnya Windows 6.0) .


Windows Movie Maker adalah ideal bagi mereka yang ingin sebuah program yang akan memungkinkan mereka untuk mengedit film rumah mereka baik sederhana dan efektif. Diarahkan lebih ke arah pengguna rumah daripada profesional sehingga sementara fitur hadir dalam aplikasi perangkat lunak yang lebih canggih mungkin hilang, ini akan dikompensasikan baik dalam kecepatan dan kemudahan penggunaan.


Tata letak terdiri dari papancerita sederhana yang kemudian mampir ada klip video Anda dengan kemampuan untuk membagi file-file lama ketika Anda melihat tampilan.Ini kemudian dapat diubah ke waktu sehingga Anda memiliki kontrol penuh untuk berapa lama setiap clip hadir di layar, pilihan dan waktu musik latar belakang serta mampu memilih judul yang sesuai yang pada saat tertentu.


Ketika pergeseran antara adegan, bukan hanya membalik dari satu bagian film yang lain, Anda dapat memilih transisi sehingga bagian dapat berbaur mulus bersama-sama. Anda juga dapat langsung menerapkan sejumlah efek ke klip individu termasuk alat-alat sederhana seperti peningkatan kecerahan dan rotasi gambar serta efek yang lebih canggih seperti pixilation, pergeseran fokus dan gambar melengkung. Kamu dapat membuat bagian film Anda terlihat lebih tua dengan menambahkan nada sepia atau memilih adegan individu untuk muncul seolah-olah mereka sedang bermain di sebuah proyektor tua.


Sementara format yang paling populer yang didukung, ada beberapa format banyak digunakan seperti MOV, MP4 dan 3GP yang telah ditinggalkan kamera digital atau kamera ponsel menggunakan salah satu format ini maka Anda akan harus mendapatkan converter pertama untuk membuatnya ke sesuatu yang lebih cocok seperti MPEG atau AVI format. Ada banyak gratis aplikasi biaya yang akan dapat dengan mudah mencapai hal ini tersedia dari situs seperti freeware Files ( www.freewarefiles.com ).


Salah satu fitur yang mengesankan adalah fungsi 'Auto Movie' yang memungkinkan Anda untuk mengimpor
 file film yang seluruh Windows Movie Maker maka akan mengedit untuk Anda berdasarkan gaya yang telah ditetapkan - itu akan menganalisis film, membaginya turun ke beberapa adegan kemudian secara otomatis berlaku efek, transisi dan musik latar belakang bersama dengan judul. Fungsi ini  tidak sempurna karena bergantung pada tingkat tertentu dihitung menebak namun demikian ini merupakan cara yang mengesankan untuk dengan cepat dan mudah membuat produk diedit.

Setelah selesai, film dapat disimpan ke sebuah file yang kemudian dapat disimpan, didistribusikan atau diupload ke Internet atau alternatif dapat dibakar sampai DVD. hasil yang Anda dapatkan tidak akan kualitas studio tapi pasti akan berdiri terpisah dari film lama, diedit dan sepenuhnya tidak profesional yang sering diproduksi pada akhir liburan musim panas
Tutorial Komputer

About

Artikel Komputer - Windows Movie Maker - written by Tutorial Komputer , published at 00.56, categorized as Artikel Komputer , Audio / Video
Next Posting Lama
Comment disabled