Blog yang berisi artikel komputer,Tutorial Komputer,Internet,Computer,Trik Windows,Trik Komputer,Blog,SEO,dan informasi lainnya yang berkaitan dengan komputer

Centrino

by Tutorial Komputer , at 00.59
Sebuah teknologi yang populer saat ini dan salah satu yang telah banyak diiklankan di media adalah standar Intel Centrino yang digunakan untuk menyediakan laptop dengan semua dalam satu solusi yang terdiri dari prosesor, chipset dan koneksi nirkabel.

Setelah mendengar ke banyak orang menggambarkan Centrino sebagai prosesor saya pikir itu waktu yang lama saya melihat apakah teknologi ini terdiri dari apa yang ditawarkan rata-rata pengguna. Laptop, fakta orang melihat teknologi ini sehingga menyederhanakan tidak benar-benar terlalu mengejutkan seperti yang telah tersirat dalam iklan Intel Centrino yang merupakan prosesor.

Centrino adalah kombinasi dari kata-kata 'pusat' dan 'neutrino' dan hanyalah sebuah istilah pemasaran untuk menggambarkan tiga teknologi yang dijual bersama-sama di mesin yang sama. ini meliputi :

- Pentium M Processor - Ini adalah prosesor kecil dan ringan yang menggunakan jumlah yang relatif kecil dari kekuatan yang membuatnya ideal untuk digunakan dalam mesin laptop sebagai kebutuhan pendinginan yang berkurang dan daya tahan baterai yang dapatditingkatkan. ada banyak versi yang berbeda dari Pentium Processor M termasuk baru-baru ini varian dual Core.

- Intel Chipset - Beberapa chipset dapat disediakan untuk laptop untuk memenuhi syarat sebagai chipset machine. Apapun 'Centrino' dipilih akan disediakan oleh Intel dan dirancang untuk memiliki konsumsi daya yang rendah.

- Wireless Network - Spesifikasi untuk komponen tertentu ini berubah terus-menerus sebagai jaringan nirkabel yang berkembang sangat cepat. Cukup untuk mengatakan bahwa kartu jaringan nirkabel Intel diperlukan untuk laptop yang harus dipertimbangkan 'Centrino'

Pada dasarnya kami telah menetapkan bahwa Centrino sebenarnya sekelompok teknologi dan bukan hanya satu komponen dan bersama-sama ini menawarkan pengguna laptop rata-rata beberapa keuntungan :

Teknologi Integrated Wireless :

Sebuah bagian penting dari setiap laptop modern yang yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke salah satu jaringan rumah Anda melalui koneksi nirkabel atau sejumlah Internet 'hot spot'. Dapat ditemukan di kafe-kafe, bandara, hotel dan banyak lokasi lain.

Kinerja Ponsel

Prosesor Pentium M adalah sangat cepat terutama versi dual core yang telah menerima ulasan yang baik. Memiliki kemampuan untuk menggabungkan operasi dan bekerja untuk mengantisipasi instruksi yang akan dikeluarkan itu di masa depan berdasarkan perilaku masa lalu .
Sementara tidak ada prosesor mobile Intel belum 64-bit itu harus menunjukkan bahwa teknologi ini harus dicakup oleh Intel pada akhir tahun 2006 yang kebetulan juga sekitar waktu yang sama dengan versi 64-bit yang baru Windows dirilis .

Baterai yang baik

Karena menggunakan prosesor seperti sejumlah kecil energi itu memerlukan sedikit pendinginan dan menghasilkan hanya sejumlah kecil panas yang akan menghasilkan peningkatan baterai. Untuk menghemat daya prosesor juga memperlambat diri ke bawah ketika tidak diperlukan berarti bahwa itu tidak berjalan pada kecepatan penuh bahkan jika Anda hanya menulis dokumen Word.

Perlu menunjukkan bahwa meskipun Intels saingan AMD memang memiliki prosesor mobile mereka sendiri bahwa mereka tidak pergi ke rute pemasaran 'all- in-one ' solution. Saya menemukan ini cukup mengejutkan karena Centrino telah memperoleh pangsa pasar yang besar karena rata-rata orang di jalan sekarang menginginkan teknologi ini dengan nama karena iklan yang luas .

Hal ini tidak sering bahwa saya memberikan pujian Intel namun dalam hal ini tiga komponen bekerja sama tampil sangat kompeten dan siapa saja yang mencari laptop baru tentu harus mempertimbangkan memastikan itu sesuai dengan standar Centrino ..
Tutorial Komputer

About

Centrino - written by Tutorial Komputer , published at 00.59, categorized as Artikel Komputer , Hardware
Comment disabled